Mau Jual Mobil Bekas Cepat Laku? Ke mo88i Saja!

In Startup

Jual mobil bekas di luar dealer offline adalah pilihan yang sangat brilliant karena mereka selalu me-markup harga rendah ke penjual dan memperdagangkannya dengan tinggi ke pembeli. Itulah mengapa Anda perlu trik agar bisa menjual mobil bekas dengan cepat tanpa harus melalui dealer.

Pembeli biasanya berharap untuk membeli mobil bekas yang terawat baik dengan harga yang wajar. Jadi, ikuti beberapa tips ini deh kalau ingin mobil bekas Anda cepat terbeli tanpa harus menjualnya ke dealer-dealer!

Tips Jual Mobil Bekas Cepat Laku

  • Kumpulkan Dokumen Anda.

Kumpulkan dokumen penting di awal-awal untuk memastikan Anda memiliki semua yang di butuhkan ketika menjual mobil. Beberapa dokumen yang harus disiapkan adalah :

  • Catatan perawatan mobil lengkap, dokumen yang tersimpan rapi ini akan memberitahu pembeli potensial bahwa Anda merawat kendaraan dengan baik.
  • BPKB
  • STNK
  • Asuransi jika memang ada
  • Jadwalkan Uji Coba

Atur untuk bertemu dengan pembeli potensial Anda pada siang hari di tempat umum yang aman. Pusat perbelanjaan atau tempat parkir bank yang dilengkapi dengan kamera keamanan adalah pilihan yang baik.

Bawalah teman atau anggota keluarga sebagai tindakan pencegahan keamanan ekstra.  Selalu bersiaplah untuk menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pembeli ketika sedang mencoba mengendarai mobil.

  • Sampaikan Detail Kondisi Mobil Anda

Pastikan mobil Anda baru saja di servis dan kesalahan kecil telah di perbaiki sebelum mendaftarkan mobil Anda untuk di jual. Jika belum, pastikan untuk sampaikan tentang kesalahan apa pun yang di miliki mobil yang belum siap di perbaiki dan Anda mungkin harus menyesuaikan harganya.

  • Buat Mobil Terlihat Bagus

Luangkan waktu untuk membersihkan mobil di dalam dan di luar, dan jaga kebersihannya selama Anda mencoba menjualnya.

Nah, jika Anda tidak punya waktu atau keinginan untuk membersihkannya sendiri, gunakan jasa untuk membersihkan mobil Anda secara menyeluruh di bagian dalam dan luar. Seperti menjual rumah, presentasi adalah segalanya dan akan membantu Anda mendapatkan sedikit uang tambahan untuk mobil Anda.

  • Tetapkan Harga yang Pas

Pastikan untuk realistis tentang harga yang Anda kenakan untuk mobil . Lakukan riset di situs web untuk mengukur pasar, apakah mobil yang terlalu mahal akan membuat calon pembeli tidak tertarik atau ada nilai tonjol lainnya yang bisa Anda berikan kepada pembeli.

Nah, jika Anda menetapkan harga mobil di atas pasar, pastikan Anda menjelaskan alasannya; apakah Anda menjualnya dengan aksesori yang tidak standar? Buat daftar tambahan apa pun yang dimiliki mobil Anda untuk memastikan menarik oleh calon pembeli.

Kalau Anda bingung sekali ingin jual mobil bekas di mana, mo88i adalah platform yang tepat untuk menjawab rasa bingung Anda. Menariknya jika Anda jual mobil di mo88i dan tukar tambah, ada bonus sampai Rp 3 juta yang akan menanti, lho! Jadi, yuk jangan lewatkan untuk tukar tambah beli mobil di mo88i! Unduh saja mo88i di toko aplikasi!

Aplikasi Mobilunik

Artikel Populer Lainnya :

Hyundai Creta

Kelebihan Hyundai Creta, SUV Andalan Hyundai di Indonesia

Hyundai Creta merupakan salah satu mobil SUV yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun

Read More...
Penyebab mesin mobil mengelitik alias knocking

Ngelitik atau Knocking: Penyebab, Dampak, dan Cara Mencegah

Ngelitik atau knocking adalah kondisi di mana bahan bakar dan udara di dalam ruang bakar mesin terbakar secara spontan

Read More...
Mobil Listrik: Apakah Benar-Benar Bebas Emisi?

Mobil Listrik: Apakah Benar-Benar Bebas Emisi?

Dalam beberapa tahun terakhir, mobil listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif, dengan klaim bahwa mereka adalah solusi

Read More...

Tinggalkan Komentar:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu