Kebangkitan Ford SUV yang akan resmi di buat di tahun 2020

In Berita Otomotif
Rahasia dapat Uang Mudah

Kemitraan Ford dengan Mahindra memberikan peluang bagi kemajuan industri otomotif. Kedua pembuat mobil telah berbicara tentang berbagai hal, dari berbagi mesin dan platform untuk SUV, sedan dan bahkan mobil listrik. Dan berita besarnya adalah bahwa kita mungkin akan melihat hasil  dari kemitraan ini pada akhir tahun 2020. Dibuat khusus untuk India, Ford mengatakan segmen C-nya yang baru akan memberikan pengalaman Ford SUV yang bonafide di harga yang sangat kompetitif.

Mengapa ini mungkin berhasil adalah karena itu bukan sekadar membuat dan memasarkan kendaraan dengan model yang sama. Jauh dari itu, sebenarnya. Berbeda dengan XUV500 atau W601 yang semuanya baru, yang saat ini sedang dikembangkan bersama oleh Mahindra dan SsangYong, versi Ford akan memiliki eksterior yang serba baru, interior baru dan bahkan sasis yang sedikit berbeda (dan ditingkatkan). “Itu akan mengemudi seperti Ford,”

Di luar, hanya pintu, jendela, dan kaca depan yang diharapkan umum di antara kedua produsen mobil ini. C-SUV Ford kemungkinan memiliki penutup besar, grille Ford lebar, desainnya mungkin menonjolkan lampu depan yang ramping dan dipasang tinggi, dan mendapatkan lengkungan roda yang lebih baik. Versi Ford juga kemungkinan akan hadir dengan roda yang lebih besar dan lebih lebar, lampu LED, dan sedikit lebih kelongsong.

C-SUV juga akan memiliki dasbor dan konsol instrumen yang berbeda. Sumber dalam industri mengatakan bahwa “tampilan dan nuansa bagian dalam akan sangat berbeda,” dan juga akan lebih kelas atas, dibandingkan. Jok bagian-kulit (lagi-lagi dengan desain yang berbeda)  Ford diharapkan untuk meluncurkan tujuh kursi, serta versi enam kursi yang lebih mewah. W601 Mahindra kemungkinan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dan overhang belakang yang lebih besar dibandingkan XUV500 saat ini. Satu hal yang akan dibagikan kedua SUV itu adalah layar sentuh. Berdasarkan pada sistem multimedia Ford yang berada di bawah Sync3 suite-nya, sistem baru ini kemungkinan akan mendapatkan layar yang mirip dengan yang ada pada EcoSport dengan spesifikasi lebih rendah, tetapi dengan beberapa peningkatan.

Namun, Ford C-SUV akan menggunakan mesin dengan generasi terbaru tipe XUV500. Mahindra sedang mengembangkan motor diesel 2,0 liter yang serba canggih untuk meningkatkan jajaran SUV besar di masa depan. Mesin baru ini, yang akan sepenuhnya memenuhi persyaratan BS-VI, akan diperkenalkan setelah 1 April 2020, ketika semua mobil yang dijual di India harus memenuhi peraturan BS-VI. Mesin ini juga akan datang dengan gearbox 6-speed yang bersumber dari Mahindra. Transmisi otomatis akan menjadi bagian dari jangkauan juga, sementara kontrol traksi, kontrol ESP diharapkan hadir di rangkaian teknologi.

Ford C-SUV baru akan menjadi mobil yang istimewa karena akan menjadi SUV pertama yang dikembangkan secara dominan oleh tim Pengembangan Produk India di Ford. Ya, akan ada banyak masukan dari APAC PD, yang berbasis di Australia – terutama dalam hal menyetel pegas, peredam dan kemudi – tetapi sebagian besar pekerjaan akan terjadi di luar India, dan itu juga akan membantu harga Ford SUV secara kompetitif. Tidak ada kejelasan tentang apa yang akan disebut Ford SUV baru, tetapi satu hal yang pasti, nama itu kemungkinan akan dimulai dengan huruf E, seperti mayoritas SUV-nya.

Rahasia dapat Uang Mudah

You may also read!

Eco Racing Penghemat BBM Terbaik serta Menghilangkan Polusi Udara

Eco Racing adalah produk yang sangat di perlukan bagi kendaraan dan sangat inovasi karya anak bangsa yang bermanfaat, Eco

Read More...

Produk Eco Racing Motor

Eco Racing Motor adalah varian baru yang didesain khusus untuk meningkatkan Oktan ( Research Octan  Number) Bahan Bakar Minyak.

Read More...

Produk Eco Racing Mobil

Eco Racing Mobil adalah varian baru yang di desain khusus untuk meningkatkan Oktan ( Research Octan  Number) Bahan Bakar Minyak.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu