Cara Terbaik memanfaatkan Ban Bekas

In Berita Otomotif

Mobilunik – bagaimana menggunakan kembali ban bekas? apakah masih bisa dimanfaatkan ?

Ada beberapa cara untuk menggunakan kembali ban bekas, mengubahnya menjadi benda bermanfaat dan bahkan furnitur.

Dari jalan menuju tempat pembuangan akhir,  kehidupan ban tampaknya seperti ini bagi sebagian besar konsumen, setelah mereka mengerti bahwa perlu mengganti ban mobil mereka , dan ini tampaknya bahkan lebih benar jika kita menganggap ada lebih dari 2 juta ban bahwa setiap tahun mereka dibuang sebagai limbah biasa.

akibatnya Kerusakan lingkungan, tetapi bisa diperbaiki. Banyak konsumen mulai mengambil keuntungan dari limbah  bekas dan seni daur ulang, untuk membuat benda yang berguna dan fungsional untuk digunakan di antara benda-benda ini ada juga ban bekas, Jadi mari kita lihat bagaimana menggunakan kembali ban bekas yang terinspirasi oleh beberapa ide kreatif. Jika Anda belum membeli ban baru,

Cara membuat Pot tanaman dengan ban atau pot gantung

Salah satu cara termudah untuk menggunakan kembali ban bekas adalah dengan mengubahnya menjadi Pot Bunga. Tips berguna pertama untuk mencapai tujuan Anda adalah mencucinya hingga bersih. Jelas, tergantung pada warna yang membedakan warna dinding anda, Anda juga dapat memutuskan untuk melukisnya. Jika Anda akan membangun pot gantung,

maka yang harus Anda lakukan adalah menempelkan paku ke dinding untuk menggantungkan karet. selanjutnya, buat lubang di bagian bawah ban, yang penting untuk mengeringkan air, dan isi  di bagian bawah dengan tanah yang paling cocok dengan jenis tanaman yang ingin Anda tanam.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat pekebun dengan ban bekas untuk ditempatkan di kebun, kemudian setelah mencuci dan mengecat karet, paku selembar kayu lapis di satu sisi. Penanam sudah siap, yang tersisa hanyalah mengisinya dengan tanah.

Cara mendaur ulang ban bekas: ubah menjadi pot atau meja santai

Ban bekas bisa berubah menjadi pot cantik. Untuk membuatnya, Anda akan membutuhkan dua ban. Tempatkan kedua ban di atas satu sama lain dan gunakan bor untuk membuat lubang untuk mengamankan sekrup panjang: kencangkan dengan kacang untuk membuat struktur lebih solid. Kemudian cat karet: ini akan memastikan bahwa alas sesuai dengan gaya rumah.

Lengkapi struktur dengan memasang bantal busa ke lingkaran kayu lapis, dan lapisi dengan kain pilihan Anda. Bantal yang dibuat akan dilem pada lingkaran kayu lapis yang lebih besar: langkah ini akan membuatnya lebih stabil.

Akhirnya perbaiki struktur bantal ke karet dengan lem perekat seperti lem alteco atau lem korea. selain itu, jika Anda ingin membuat meja santai, buat struktur yang sama dengan pot menggunakan ban: tetapi ganti bantal dengan piring kaca, piring kayu atau bahkan cermin. Akhirnya, rekatkan lantai ke struktur ban.

Halaman selanjutnya>>

1 of 2
Aplikasi Mobilunik

You may also read!

Temukan Mobil Avanza Bekas Terbaik di mobil88

Mobil avanza bekas menjadi pilihan banyak anak muda karena desainnya yang keren, namun memberikan ruang dan seat yang cukup

Read More...

Apa Itu SEO? Manfaat SEO untuk Website dan Bisnis Online Anda

Ada banyak cara untuk mendatangkan prospek untuk bisnis Anda, akan tetapi memanfaatkan SEO untuk menentukan peringkat di halaman pertama

Read More...

Kenali 6 Tanda Kapan Waktu untuk Ganti Oli Motor dan Mobil yang tepat

Kapan Waktu untuk Ganti Oli Motor dan Mobil yang tepat - melakukan pergantian oli pada kendaraan baik motor dan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu